INI DIA TRIK TERBARU WIFI.ID TANPA BELI VOUCHER !

Gambar Free Wifi.id buatan ReqFox.me

INI DIA TRIK TERBARU WIFI.ID TANPA BELI VOUCHER ! - Mungkin sebagian dari kamu banyak yang belum tahu bagaimana trik agar terhubung ke @wifi.id tanpa harus beli voucher, untuk itu kami sarankan ikuti tutorial kali ini sampai habis agar bisa terhubung ke @wifi.id tanpa beli voucher lagi.

Di jaman sekarang orang - orang tidak lagi berkumpul di poskamling ataupun warung, melainkan di tempat yang terdapat jaringan internet murah lah yang sangat digandrungi para remaja seperti contohnya wifi corner yang dimiliki oleh Telkom Indonesia.

Hal itu disebabkan karena jaman sekarang sudah serba Internet. Dan karena jika untuk mendownload file besar dengan memakai kuota internet itu pasti sangat merugikan. Adanya wifi corner ini membuat ringan remaja yang suka mendownload karena hanya bermodalkan IDR.5,000 kalian sudah bisa menikmati wifi gratis dengan kecepatan 100Mbps seharian tanpa batasan kuota.

Pengertian Wifi.id

Sebelum masuk ke tutorial, lebih baiknya kita cari tahu dulu apa sih wifi.id itu ? Wifi.id adalah sebuah jaringan intenet nirkabel yang dimilik oleh Telkom Indonesia dengan bertujuan untuk mendukung kemajuan teknologi di Indonesia. Dengan dukungan Telkom Indonesia, wifi.id sendiri sudah tersebar hampir ke seleuruh pelosok indonesia dengan sebutan wifi.id corner. (sumber : wikipedia)

Dan itulah pengertian wifi.id menurut wikipedia. Lantas keuntungan apa saja saat kita menggunakan wifi.id dibandingan kuota internet biasa? wifi.id bisa mengakses internet dengan kecepatan 100Mbps yang memungkinkan kamu mendownload lagu, film, bermain media sosial. bermain game favorit kamu tanpa batasan kuota tetapi dibatasi waktu.

Ada banyak cara untuk menggunakan wifi.id tanpa harus membeli voucher atau bisa dikatakan gratis. Tentunya harus dilakukan dengan benar, dan tutorial kali ini sudah dicoba banyak orang dan hasilnya sangat memuaskan !

Trik Wifi.id Tanpa Beli Voucher

Cara yang akan saya bagikan ini hanya untuk pengguna android saja, tetapi android harus dalam keadaan sudah ROOT. Tidak bisa digunakan untuk pengguna android yang belum di ROOT handphone nya. Daripada lama mending langsung saja ke tutorial nya :

1. Siapin dulu alat tempurnya yaitu aplikasi EzNetScan dan Change My Mac
2. Setelah alat tempur sudah disiapkan, cobalah konekkan ke @wifi.id dan skip jika redirect ke halaman login
3. Bukalah aplikasi YouTube atau apapun terserah untuk mencoba, pasti tidak mau berjaln loginnya
4. Sekarang bukalah aplikasi EzNetScan dan pastikan di bagian atas bertuliskan Connected To: "@wifi.id"
5. Klik pada tulisan Scan dan tunggulah beberapa menit loading scanning selesai.
6. Setelah loading selesai kalian akan menemukan banyak sekali Mac Address, cobalah cari Mac Adress yang bertuliskan PC-PC
7. Lalu klik PING dan tunggu beberapa saat sampai proses Pinging selesai
8. Klik DEVICE INFORMATION pada bagian atas aplikasi
9. Lalu terdapat banyak bacaan seperti IP Adress, MAC Adress, Vendor, NetBIOS Name, Found On, dan Status. Kita hanya butuh MAC Adress nya saja, jadi klik pada tulisan MAC Adress dan secara otomatis MAC Adress ter copy
10. Langkah selanjutnya buka aplikasi Change My Mac yang sudah di download dan install tadi
11. Pada bagian bertuliskan New MAC kita ganti dengan MAC Adress yang sudah kita copy tadi
12. Lalu klik tanda centang yang ada dibawahnya dan tunggu proses loading nya.
13. Setelah itu kalian akan disconnect beberapa menit, tunggulah sampai sekiranya sudah bisa digunakan wifi nya.
14. Ke pengaturan wifi dan coba konekkan ke @wifi.id.
15. Buka aplikasi YouTube dan 100% berhasil !

Buat yang bingung dengan tutorial versi tulisan, kalian bisa liat tutorialnya yang versi Video dibawah ini

Akhir Kata
Demikian tutorial "INI DIA TRIK TERBARU WIFI.ID TANPA BELI VOUCHER !" yang bisa saya sampaikan

Semoga Bermanfaat !

0 komentar