Tutorial Support 60 FPS AOV di Handphone Kentang Tanpa ROOT

Gambar ilustrasi High Frame Rate Mode

Tutorial Support 60 FPS AOV di Handphone Kentang Tanpa ROOT - Pernah bermain game Arena Of  Valor di High Frame Rate Mode ? Pasti asik dong main game yang support 60fps tanpa gangguan lag. Hanya berlaku untuk Handphone High-End saja, tapi jangan risau ataupun bingung karena di artikel kali ini saya akan menjelaskan Tutorial Support 60 FPS AOV di Handphone Kentang Tanpa ROOT

Banyak keunggulan ketika kita bermain di High Frame Rate Mode, salah satu keunggulan utamanya adalah bermain dengan pergerakan sangat mulus !. Tetapi, dibeberapa ponsel tidak bisa mengaktifkan High Frame Rate Mode tersebut dikarenakan jenis prosesor yang dipakai di ponsel tersebut tidak mendukung. Ya, hanya ponsel kekinian saja yang bisa merasakan mulusnya pergerakan bermain di game Arena Of Valor.

Sebenarnya tindakan game Arena Of Valor sudah benar, jika semua device dengan spesifikasi yang berbeda - beda diperkenankan memakai High Frame Rate Mode yang ada malah terjadinya Lagging parah. Karena kita sudah tahu sendiri bahwa game Arena Of Valor memiliki grafik HD yang sebenarnya berat bagi ponsel canggih sekalipun.

Tapi apakah ponsel kentang (Low-End) tidak bisa memainkan game Arena Of Valor di High Frame Rate Mode ? jawabannya Bisa. Jika dibenak anda berpikir bahwa harus memakai akses root itu salah besar. Karena tutorial yang akan saya bagikan ini tanpa akses root dan tanpa aplikasi !. Ini hanya bug dalam game Arena Of Valor itu sendiri. Mau tahu bagaimana caranya ? yuk simak !

Tutorial Support 60 FPS AOV di Handphone Kentang Tanpa ROOT

Sebenarnya tutorial ini tidak saya tulis untuk kebaikan kita bersama. Karena sebenarnya High Frame Rate Mode di ponsel Low-End akan mengakibatkan Lagging dan malah terkadang FPS Drop. Tapi untuk kalian yang penasaran dengan 60FPS nya game Arena Of Valor bisa langsung mencobanya.

Tutorial High Frame Rate Mode

1. Langkah yang pertama kalian buka game Arena Of Valor seperti biasanya
2. Jika sudah masuk ke Lobby atau menu Beranda dari game Arena Of Valor kalian bisa mengikuti tutorial dibawah ini
3. Langkah selanjutnya klik pada bagian Pengaturan atau Opsi di atas bagian kanan
4. Klik setidaknya 5x pada atas bagian kanan yang tertera pada gambar dibawah ini
Tutorial High Frame Rate Mode AOV
5. Klik kembali atau keluar dari game Arena Of Valor
6. Lalu masuk kembali ke game Arena Of Valor
7. Coba masuk lagi kebagian Pengaturan Game.
8. Scroll kebawah dan liat perubahannya !
Hasil Tutorial High Frame Rate Mode

Nah itulah tutorialnya. Bagi kalian yang mengalami lag saat didalam match, saya sarankan mematikan opsi High Frame Rate Mode tersebut di Pengaturan in Match !.  Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan

Akhir Kata
Demikian "Tutorial Support 60 FPS AOV di Handphone Kentang Tanpa ROOT" gunakan dengan baik dan benar

Semoga Bermanfaat !

0 komentar