Trik Approve Google AdSense Lebih dari Tiga Kali

Gambar Animasi Approve AdSense

Trik Approve Google Adsense Lebih dari Tiga Kali - Bagi para Blogger tentunya tidak asing lagin dong dengan yang namanya Google AdSense. Salah satu produk dari Google ini menawarkan kerja sama periklanan, kita biasanya sebagai publisher nya dan Google AdSense sebagai penyedia iklan. tetapi kita harus mengalami proses panjang terlebih dahulu untuk menjadi publisher nya.

Bagi seorang publisher, kita hanya bisa mendaftarkan blog kita hanya 3 kali, setelah 3 kali mendaftar yasudah tidak bisa mendaftar lagi. Tapi apakah anda percaya kalau sebenarnya Google AdSense bisa dicurangi atau diakali?, mungkin sebagian orang sudah tahu dengan trik ini tetapi apa salahnya mengajarkan kepada banyak orang yang belum tahu hehehe.

Trik yang akan kita pakai ini tidak berujung pada banned kok, lain kata trik ini 100% aman dari banned dan sangat cocok untuk ternak adsense. Hmm... Ternak Adsense, dengan modal sedikit tetapi mempunyai untung besar. Ternak Adsense ini sangat cocok untuk blog yang masih sepi dan ingin segera mendapatkan uang. beberapa keuntungan mempunyai akun Google AdSense yang banyak.

Ternak AdSense


Saya sendiri adalah peternak AdSense tetapi masih pemula belum jago, hanya menyediakan akun Google Adsense yang belum verif pin atau masih fresh. Dari ternak AdSense ini saya sudah mendapatkan uang kira - kira IDR 1.500.000 cukup lah untuk beli handphone baru heheheh.

Web Safelink

Keuntungan yang kedua adalah anda bisa membuat web safelink, ya dengan menggunakan akun AdSense yang banyak akan mendatangkan ladang bisnis yang menggiurkan menurut saya. Bagaimana tidak, ambil contoh saja owner dari web Safelinku.com dalam sebulan bisa meraup untung jutaan rupiah padahal kerjanya nunggu bayaran doang hehehe.

Dari kedua keuntungan tersebut bisa kita nikmati jika kita mempunyai keinginan yang kuat. Tidak ada salahnya kalian menerapkan trik dari saya ini agar kalian bisa menjadi peternak AdSense juga. Mungkin sekarang waktunya saya membagikan tutorialnya yah heheheh

Trik Approve Google AdSense Lebih dari Tiga Kali


Trik ini saya dapat dari salah satu master Blogger, dia tidak mau disebut namanya yaudah hehehe. Tapi yang pasti trik ini juga mempunyai beberapa kelemahan yaitu nunggu yang cukup lama. bagaimana trik nya?

Triknya, kalian buka adsense.com dan cobalah mendaftar menggunakan link blog kalian sendiri. Jika terdapat tulisan tidak bisa mendaftar karena limit akses cobalah untuk menunggu 1-2 bulan. Dalam waktu 1-2 bulan tersebut bisa kalian pakai untuk update artikel agar pengunjung banyak dan mendapatkan penghasilan dari Google AdSense bukan beternak AdSense. Intinya adalah, kalian tunggu saja 1-2 bulan kedepan, dijamin bisa daftar Google AdSense lagi.

Akhir Kata

Demikian "Trik Approve Google AdSense Lebih dari Tiga Kali" yang bisa saya sampaikan

Semoga Bermanfaat !

0 komentar