Cara Menyadap WhatsApp Pacar, Benarkah Dia Selingkuh ?


Cara Menyadap WhatsApp Pacar, Benarkah Dia Selingkuh ? - Ada yang punya pacar ?, pernah beranggapan bahwa pacar kamu selingkuh?. Jangan langsung menuduh jika gak ada bukti yah gan karena ntar bakal kalah argumen jadi malu kan? hehehehehe.

WhatsApp merupakan aplikasi chatting dengan pengguna yang sangat banyak, bahkan di Indonesia sendiri aplikasi WhatsApp mengalahkan pamor dari Blackberry Messenger (BBM) yang lebih dulu menarik hati para netizen.

Faktor yang menyebabkan WhatsApp dipilih oleh banyak orang adalah adanya sistem Enkripsi End To End, apa sih keunggulan dari sistem tersebut?. Sistem tersebut memberikan privasi penuh ke pengguna, singkat kata pengguna lah yang 100% tahu percakapan kepada lawan bicaranya tanpa takut dibaca oleh pihak WhatsApp maupun orang jahil.

Balik lagi, No System Is Safe !. Mau sehebat apapun sistem tersebut pasti bakal kebobol juga. Salah satu kebodohan WhatsApp adalah dia membuat sistem Ekripsi End To End tetapi dia sendiri yang menghancurkan sistem tersebut dengan membuat WhatsApp Web.

Bagi yang belum tahu, WhatsApp Web merupakan semacam aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat melakukan chatting menggunakan PC atau Laptop yang dia punya, tapi dengan syarat akun yang dia gunakan harus dalam keadaan online. Lain kata Ekripsi End To End gak berguna jika kita memakai WhatsApp Web.

Karena WhatsApp Web hanya ada untuk platform PC, saya kali ini membagikan aplikasi untuk membuka WhatsApp Web di Handphone. Keunggulan aplikasi ini adalah : bisa membalas chat dengan menggunakan akun WhatsApp korban dan bisa melihat semua pesan yang masuk dalam WhatsApp korban. Kalian bisa intip tuh dia selingkuh sama siapa xixixixi

Mau tahu aplikasi nya dan cara menggunakannya? Simak saja tutorial ini sampai habis ya !

Download Aplikasi

Sebelum masuk ke tutorial, kalian harus mendownload aplikasi yang terdapat di Playstore yaitu CloneApp Meseenger. Aplikasi ini dibuat oleh Karoon dan berukuran 4,2 Mb

Cara Menyadap WhatsApp Korban

1. Setelah aplikasi sudah kalian download, cobalah minta pinjam hp si korban selama 2 menit.
2. Masuk ke aplikasi WhatsApp korban.
3. Setelah masuk ke aplikasi WhatsApp ketuk ikon titik 3 yang ada di kanan atas. Pilih WhatsApp Web.
4. Sekarang kalian buka aplikasi CloneApp Messenger di hp kalian.
5. Scan kode QR yang ada di aplikasi tersebut dengan hp si korban.
6. Tunggu beberapa saat dan boom kalian bisa masuk ke WhatsApp korban.

Terakhir

Tutorial sudah saya jabarkan dengan detail. Jika kalian terdapat masalah saat mau mengintai WhatsApp korban itu biasanya dikarenakan Data Seluler milik korban dimatikan. Karena WhatsApp Web tidak bisa berjalan jika data seluler si akun utama mati.

Akhir Kata

Demikian tutorial Cara Menyadap WhatsApp Pacar, Benarkah Dia Selingkuh ?. Mohon digunakan dengan bijak

Semoga Bermanfaat !

0 komentar