Karakter mirip Jiraiya muncul di manga Boruto, siapakah dia ?

Karakter mirip Jiraiya muncul di manga Boruto, siapakah dia ? - Boruto adalah serial manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto yang terkenal dengan manga terdahulunya yaitu Naruto.

Mengenal Boruto

Selayaknya serial manga Naruto, Boruto pun menceritakan tentang seorang shinobi ninja dari Konoha. Anime ini rilis sejak 5 April 2017 dan bisa kalian nikmati lewat channel TVTokyo.

Sudah hampir satu tahun sejak awal perilisannya, anime ini masih saja banyak peminat karena sebagian besar fanboy dari serial anime Naruto.

Yang membuat serial anime Boruto laku adalah adanya misteri setiap episode yang membuat para penikmatnya merasa ketagihan untuk menonton dan menonton secara terus menerus.

Seperti salah satu contoh dari karakter baru yang akan muncul di serial anime Boruto ini. Dia mempunyai ciri - ciri seperti Jiraiya.

Jiraiya Hidup Kembali ?

Mungkin kalian juga tahu bahwa Jiraiya sudah mati terbunuh oleh Pain di serial anime Naruto Shippuden.

Siapakah dia ?

Ini memunculkan tanda tanya besar bagi para fans Boruto, apakah tokoh Jiraiya hidup kembali? apa kah dihidupkan kembali? oleh siapa?. Kita tunggu saja di Next Episode Boruto: Naruto Next Generation.

0 komentar