Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP


Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP - Apakah kamu sudah punya email? atau ingin membuat email baru? dan akhirnya stuck di Verifikasi Nomor HP karena sudah digunakan banyak akun. Bagi kalian yang akan membuat email baru terkadang ada step dimana kita diharuskan mem verifikasi Nomor HP bukan ? sebenarnya step tersebut bisa dilewati dengan mudah tetapi banyak yang masih belum tau trik untuk melewati step tersebut.

Gmail adalah sebuah layanan email yang dibuat oleh perusahaan raksasa Google. Para netizen kebanyakan memakai platform Gmail dibandingkan Yahoo!, mungkin karena netizen di Indonesia kebanyakan memakai brand Google seperti OS Android, Browser, dan tentunya aplikasi milik Google. Menariknya semua brand atau aplikasi milik Google harus diakses menggunakan Gmail. Singkat kata, kalian harus mempunyai akun Gmail untuk memakai semua brand atau aplikasi Google.

Bagi yang belum tahu untuk membuat akun Gmail tidak dikenakan biaya apapun, kecuali paket data untuk mendaftarnya. Terkadang kita diharuskan memiliki akun lebih dari satu sebagai akun cadangan atau untuk menerima email yang tidak terlalu penting. Nah letak masalahnya ada disini, terkadang saat mendaftar akun Gmail baru kita diminta untuk memasukan Nomor HP untuk mem verifikasi atau digunakan untuk keamanan akun ketika terjadi masalah. Terkadang nomor HP yang kita masukkan sudah tidak bisa dibuat untuk mendaftar dikarenakan sudah digunakan untuk memverifikasi akun yang lain. Lantas bagaimana cara mengatasi nya ? simak tutorial nya :

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP


1. Buka aplikasi Chrome atau aplikasi browser sejenisnya

2. Pada kolom pencarian ketikkan accounts.google.com

3. Biasanya ketika kita sudah login akan muncul tampilan seperti ini. klik tulisan Gunakan akun yang lain untuk membuat akun baru

4. Setelah di klik akan muncul tampilan baru lagi, selanjutnya pilih dan klik tulisan Opsi lainnya

5. Terdapat dua pilihan yaitu Buat akun dan Bukan perangkat Anda?, pilih opsi  Buat akun

6. Setelah itu kalian akan masuk pada laman pendaftaran, isikan nama dan email sesuai selera dan kuncinya terletak disini. Agar Google tidak meminta kita memverifikasi nomor HP pilih tahun lahir menjadi 1980, untuk bulan dan tanggal isi sesuai selera

7. Dan lihat apa yang terjadi. Google langsung membuatkan email tanpa memverifikasi nomor HP terlebih dahulu.

Akhir Kata


Demikian tutorial Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP gunakan dengan bijak

Semoga Bermanfaat !

0 komentar