Cara Settings GLTools untuk Bermain Game Arena Of Valor tanpa Lag

Cara Settings GLTools untuk Bermain Game Arena Of Valor Tanpa Lag - Halo gan, kembali lagi dengan saya selaku admin dari Reqfox. Setelah beberapa minggu ini saya tidak mengupdate artikel dikarenakan sibuk menghadapi UN, kali ini saya luangkan waktu mengupdate artikel untuk para pembaca setia saya.

Akhir 2017 sampai 2018 ini telah banyak game android baru yang sedang trend dikalangan remaja. Game tersebut salah satu nya adalah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) siapa lagi kalau bukan Arena Of Valor. Game yang baru berumur satu tahun (Region Indonesia) itu telah menggebrak dunia game. Bagaimana tidak, dari awal perilisannya untuk server global pada tahun 2015 itu sudah di unduh lebih dari 50 Juta Unduhan !

Diantara sekian banyak orang yang mengunduh game Arena Of Valor, tidak sedikit orang yang mengeluhkan Lagging saat bermain. Itu merupakan masalah yang serius, karena jika kita mau menang kita harus bermain dengan sungguh - sungguh. Tetapi apakah masih bisa bermain dengan sungguh - sungguh jika game yang kita mainkan mengalami Lagging ?

Sebenarnya sudah cukup banyak cara untuk mengatasi masalah Lagging pada game Arena Of Valor. Dan sepengatahuan saya belum ada yang bisa mengatasi nya secara maksimal. Tetapi, ada salah satu cara yang menurut saya sedikit membantu mengurangi masalah Lagging tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi GLTools. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi bukan? jadi saya tidak usah memberikan penjelasan secara rinci.

Aplikasi GLTools ini merupakan cara terakhir untuk mengatasi Lagging, tetapi agar bisa berhasil secara maksimal, kalian harus bisa men setting aplikasi nya dengan benar. Nah untuk settingannya akan saya bahas diartikel kali ini.

Untuk settingan yang saya buat telah berhasil menghilangkan Lagging pada Handphone dengan RAM 1GB. Hasilnya memuaskan, yaitu bisa settings rata kanan (high semua) tanpa masalah Lagging !

Setting GLTools untuk Semua Handphone


1. Pastikan hp yang anda gunakan sudah dalam keadaan ROOTED
2. Unduh aplikasi GLTools di link sini
3. Install dan jalankan
4. Centang pada opsi Enable custom setting f..
5. Scroll kebawah dan centang opsi Use fake GPU info
6. Centang juga opsi yang ada dibawahnya Use fake CPU/RAM info
7. Scroll kebawah lagi dan centang opsi Use packed stencil buffer
8. Sekalian centang opsi Fix FBO attachment sizes
9. Scroll dan scoll, centang opsi Decode sRGB, Shader attribute reordering, Old dlopen behavior em..., Lower resolution 2D hack, Lower resolution EGL hack, Lower Resolution GL hack, Aggresive eglGetProcA..., Lower depth buffer size l..., Ignore SIGTRAP, dan Ignore glGetError.

Jika kalian masih bingung, bisa kalian centang opsi yang terdapat tulisan dibawah ini
  1. Enable custom setting f..
  2. Use fake GPU info
  3. Use fake CPU/RAM info
  4. Use packed stencil buffer
  5. Fix FBO attachment sizes
  6. Decode sRGB
  7. Shader attribute reordering
  8. Old dlopen behavior em...
  9. Lower resolution 2D hack
  10. Lower resolution EGL hack
  11. Lower Resolution GL hack
  12. Aggresive eglGetProcA...
  13. Lower depth buffer size l...
  14. Ignore SIGTRAP
  15. Ignore glGetError
Untuk testimoni bisa kalian lihat dibawah ini, hanya berbekal RAM 800 MB dan aplikasi GLTools bisa settings grafik rata kanan.


Akhir Kata

Demikian tutorial Cara Settings GLTools untuk Bermain Game Arena Of Valor Tanpa Lag yang bisa saya sampaikan.

Semoga Bermanfaat !

0 komentar