Tips Diterima Google Adsense Dalam Satu Hari Tanpa Penolakan


Tips Diterima Google Adsense Dalam Satu Hari Tanpa Penolakan - Tidak ada yang tahu pasti bagaimana sistem Google Adsense menerima sebuah blog untuk menampilkan iklan. Banyak mastah blogger diluar sana telah memberikan rahasia - rahasia agar diterima Google Adsense, tetapi semua tips tersebut tidak dapat dijadikan sebuah blog diterima Google Adsense.

Jika kalian berpikir bahwa Google Adsense hanya menerima untuk blog yang benar - benar berkualitas, itu salah besar. Blog saya yang masih amburadul ini pun sudah diterima adsense seminggu yang lalu. Saya coba iseng mendaftar, saya berpikir pasti akan ditolak. Tetapi apa yang terjadi? tidak ada satu hari dan sekali daftar, blog saya langsung diterima. Saya sempat bingung apa yah yang membuat lamaran saya diterima secara cepat oleh sistem Google Adsense. Lalu saya coba browsing dan menemukan Ebook yang sangat bermanfaat yang bisa kalian baca.

Diterima dalam satu hari

Diantara kalian pasti pernah menerapkan tips dari mastah blogger diluar sana kan? sekarang saatnya move on dari tips mastah tersebut. Kenapa saya bilang demikian, karena agar kalian dapat fokus kepada tips yang saya berikan. sebelum ke tips nya, mari kalian baca faktor yang katanya harus diterapkan agar diterima adsense, tetapi saya patahkan faktor tersebut.

Faktor yang 'katanya' Cepat Diterima Adsense tetapi Hoax !


1. Harus memiliki banyak artikel.

Saat saya mendaftar adsense, saya hanya membutuhkan 20 Artikel yang menurut saya biasa - biasa saja.

2. Konten harus 100% lolos Copyscape atau plagiarisme.

Bisa kalian cek satu persatu konten yang saya buat. Hampir seleuruhnya tidak 100% lolos Copyscape atau plagiarsme karena saya terkadang mengambil kalimat dari blog lain.

3. Harus ada laman TOS, About, Disclaimer, dll yang harus beda dari blog lain.

Blog ini hanya saya kasih laman Disclaimer dan Privacy Policy dari sebuah web generator, yang artinya ribuan blogger juga memakai kata - kata tersebut.

4. Harus sudah banyak Backlink.

Menurut saya faktor ini ngaco. Blog yang saya gunakan saat ini belum ada backlink satupun, tetapi diterima adsense tuh !

5. Harus mempunyai visitor yang banyak

Satu lagi yang membuat saya ketawa, yaitu perihal blog harus mempunyai visitor yang banyak. Blog saya ini sehari hanya mendapatkan visitor yang tidak lebih dari 100 UV.

Nah, itu beberapa faktor yang saya katakan 'hoax'. Kalian masih bisa menggunakan faktor diatas, tetapi jangan dibarengi dengan tips yang akan saya berikan. Nanti yang terjadi malah bentrok. Jadi gunakan tips dari saya terlebih dahulu, jika masih terjadi penolakan. Waktunya anda gunakan tips dari mastah yang lain.

Tips Diterima Google Adsense Dalam Satu Hari Tanpa Penolakan


Jika kalian putus asa karena setiap kali mendaftar selalu ditolak. Yuk move on dan memakai tips yang saya berikan dan sudah terbukti. Berikut tips - tips nya, silahkan membaca :


1. Daftar Google Adsense melalui situs Web nya langsung.

Tips yang pertama adalah dengan cara daftar google adsense melalui situs nya, jangan melalui dashboard Blogger. Saya mempunyai pengalaman kalau daftar di dashboard bolgger akan lebih lama di respon.

2. Gunakan Domain TLD.

Tips yang ketiga adalah dengan cara gunakan domain TLD yang bisa kalian beli melalui situs penyedia domain. Jika anda menggunakan domain TLD untuk mendaftar Google Adsense, kalian akan mendapat poin lebih untuk diterima.

3. Buatlah Konten yang sedang Hangat diperbincangkan.

Tips yang satu ini menjadi salah satu kunci diterima Google Adsense. Buatlah konten yang sedang trend dan kalau bisa kalian yang pertama menggunakan Kata Kunci tersebut.

4. Jangan edit apapun saat masih tahap Review.

Poin yang satu ini saya terima dari salah satu mastah blogger. Jangan pernah edit apapun disaat tahap review, Mengapa demikian? Takutnya sistem Google Adsense error saat meninjau situs anda. Hal yang bisa kalian lakukan saat tahap review adalah dengan mengupdate konten.


5. Template harus Perfect.

Poin yang terakhir adalah gunakan template yang benar - benar bagus. Template perfect maksudnya adalah harus mobile friendly, fast loading, menu yang baik, dll. kalian bisa menggunakan template seperti yang saya gunakan sekarang.

Tips yang saya berikan bukanlah tips yang 100% bakal diterima Google Adsense. Seperti yang saya bilang diatas bahwa sistem Google Adsense tidak ada yang tahu pasti. Perhatikan juga konten yang kalian bagikan apakah melanggar TOS google.

Jika tips diatas masih saja mendapat penolakan, bacalah Ebook ini yang semoga dapat membantu kalian. Download Ebook nya...

Akhir Kata


Demikian ocehan saya tentang Tips Diterima Google Adsense Dalam Satu Hari Tanpa Penolakan. Semoga dapat diterapkan dengan baik.

Semoga Bermanfaat !

0 komentar