Trik Mendapatkan Giveaway di Media Sosial dengan Mudah


Trik Mendapatkan Giveaway di Media Sosial dengan Mudah - Sekarang lagi banyak para artis sosial media menarik para fans nya dengan cara mengadakan giveaway. Giveaway ini diadakan tidak lain karena ingin menarik minat para netizen, ada juga yang memang diberikan kepada fans nya dengan maksud merayakan followers ataupun subsribers.

Pernahkah kamu mengikuti Giveaway yang diadakan oleh artis sosial media? hampir semua netizen pernah mengikuti sebuah Giveaway, tapi tidak semua orang yang mengikuti Giveaway dapat hadiahnya. Giveaway memang susah untuk dimenangkan, terkadang orang yang mendapatkan Giveaway itu pun saat mengikutinya iseng atau cuma coba - coba. Masa kita yang kepengen dapet malah ZONK, ya gak ?

Giveaway biasanya diadakan dibeberapa platform sosial media besar seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube. Dan yang menarik perhatian saya adalah Giveaway di platform YouTube. Kenapa saya bilang demikian ? YouTube sekarang adalah platform terlaris dan banyak dikunjungi netizen. Dan dikarenakan banyak YouTubers kecil yang sedang menarik perhatian netizen agar men-subsribe channel nya. Jujur saja saya pernah mendapatkan Giveaway kecil - kecilan yang diadakan oleh salah satu YouTuber kecil, saya mengikuti Giveaway tersebut hanya iseng dan malah dapat (emang rejeki kali yah).

Walaupun hanya iseng, saya menerapkan sebuah trik yang persentase dapat yaitu 45%. Perlu diketahui bahwa trik ini 100% buatan saya dan hasil dari berpikir panjang. Dengan trik yang saya buat ini saya mendapatkan 2 kali Giveaway dan mungkin bisa lebih. Lantas bagaimana Trik Mendapatkan Giveaway di Media Sosial dengan Mudah, simak tutorialnya :

Trik Mendapatkan Giveaway di Media Sosial dengan Mudah


1. Download aplikasi YouTube yang ada di PlayStore.

2. Buka aplikasi YouTube atau jika menggunakan Laptop/PC bisa masuk langsung ke sini YouTube Web

3. Setelah masuk kalian aka dihadapkan oleh tampilan beranda YouTube.

4. Klik kolom pencarian.

5. Ketikkan tulisan "Giveaway" atau "Giveaway Indonesia" pada kolom pencarian lalu klik Search

6. Klik ikon Filter.

7. Atur Upload Date menjadi This Week.

8. Carilah video dan ikuti Giveaway satu - persatu agar persentase dapat semakin bertambah.

Perlu diingat bahwa Giveaway tidak selalu dapat, bisa saja dalam 5 event giveaway yang diikuti hanya dapat 2 ataupun 3. Trik diatas hanya untuk meningkatkan persentase dapat bukan untuk selalu dapat.

Akhir Kata


Demikian Trik Mendapatkan Giveaway di Media Sosial dengan Mudah dari saya.

Semoga Bermanfaat !

0 komentar