10 Wesbite Tempat Baca Komik Online Terbaik dan Gratis


10 Wesbite Tempat Baca Komik Online Terbaik dan Gratis - Halo semuanya, jumpa lagi dengan saya selaku Content Writer blog ReqFox. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan referensi website - website tempat baca online yang sedang banyak diminati akhir - akhir ini. Langsung saja berikut daftar nya :

1. NGOMIK.COM

Situs website satu ini banyak menyediakan komik lokal yang menurut saya sangat bagus, dan pastinya bisa dibaca dengan gratis. NGOMIK.COM menyediakan fitur page atau halaman dengan kualitas gambar yang beresolusi tinggi. Masalah iklan, di situs NGOMIK.COM tidak banyak terdapat iklan yang mengganggu yang membuat kita nyaman membaca komik disana. Kekurangan membaca komik di situs NGOMIK.COM mungkin hanya satu, yaitu saat membacanya kalian harus klik - klik untuk pergi ke halaman lainnya yang menurut saya sangat merepotkan.

2. MANGAKU.WEB.ID

Situs mangaku sendiri menyediakan komik jepang dengan bahasa Indonesia yang sangat lengkap, hampir semua kategori komik kalian bisa temui disana. di situs mangaku kalian akan diberikan pengalaman membaca dengan mode berderet yang membuat kita nyaman saat membaca komik disana karena tidak perlu klik sana - sini hanya perlu scroll untuk membaca komik sampai habis. Kekurangan membaca komik di MANGAKU.WEB.ID adalah dengan adanya iklan yang sangat banyak, tapi kita tidak boleh kesal dengannya karena dengan adanya iklan kalian bisa membaca komik dengan gratis.

3. KOMIKID.COM

Situs ini menyediakan beragam komik yang lengkap dan tampilannya hampir sama dengan NGOMIK.COM yang memungkinkan kita untuk membaca komik dengan mode page / halaman. Jika kita membaca komik disana, kalian tidak perlu risau dengan kecepatan internet  kalian yang lemot karena situs KOMIKID.COM memberikan pengalaman membaca komik dengan loading yang cepat atau bahasa kerennya fast loading. Di situs KOMIKID.COM kualitas gambar nya sangat bagus dan berkualitas sehingga kita akan lebih nyaman saat membaca disana. KOMIKID.COM juga terdapat komik jadul loh, cocok buat kalian yang ingin ber-nostalgia dengan komik jaman dulu.

4. KOMIKFOX.WEB.ID

Situs ini menyediakan komik yang sangat lengkap serta ditambah dengan kualitas gambar yang berkualiats pastinya. KOMIKFOX.WEB.ID menyediakan komik yang pastinya berbahasa indonesia dan fast loading tentunya. Sama seperti website baca komik kebanyakan, KOMIKFOX.WEB.ID pun menerapkan fitur per page / halaman. Salah satu situs yang sangat recommend.

5. REONCOMICS.COM

Situs baca komik berbahasa Indonesia yang cukup lengkap. Selain membaca komik, kalian juga bisa mengirim komik buatan kalian loh di event re:ON Challenge School.

Perlu diketahui re:ON Challenge School adalah sebuah wadah bagi komikus seperti kalian untuk mengirim karya nya agar bisa dimuat di situs REONCOMICS.COM setelah diseleksi dan direview. Event ini dibuka untuk umum yang artinya bagi kalian yang masih sekolah, kuliah, ataupun yang sudah lulus dan bekerja bisa ikutan ikut event ini. (sumber : reoncomics.com)

6. WEBTOON

Situs WEBTOON menyediakan jutaan komik lokal Indonesia dari berbagai komikus terkenal. WEBTOON juga menyediakan fitur jadwal yang artinya kalian bisa membaca komik kesukaan kalian setiap minggunya tanpa ketinggalan cerita. WEBTOON tersedia untuk aplikasi android dan ios loh.

Sama halnya dengan web REONCOMICS.COM, WEBTOON menyediakan wadah bagi komikus pemula yang ingin komik nya dibaca banyak orang dan kelebihan mengirim komik di WEBTOON adalah tanpa adanya review terlebih dahulu agar bisa dimuat. Jika kalian mengirim komik di WEBTOON dan mempunyai rating yang bagus, komik kalian akan masuk ke komik utama WEBTOON. Kalian bisa mengirim komik karya kalian lewat web nya dengan melalui laptop atau PC. Di situs WEBTOON kalian bisa membaca offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu dengan batasan 30 Hari.

7. KOMIKSTATION.COM

Di situs KOMIKSTATION.COM kalian akan disuguhkan dengan berbagai genre atau kategori komik. KOMIKSTATION.COM juga memberikan pengalaman membaca dengan fast loading. Di KOMIKSTATION.COM kalian bisa mengunduh lalu membaca nya di mode offline tanpa batasan hari layaknya WEBTOON.

8. MANGAREADER.NET

MANGAREADER.NET adalah salah satu situs baca komik terbaik saat ini, dan sekarang tersedia versi aplikasi nya yang bisa diunduh gratis di App Store atau Play Store. MANGAREADER.NET menyediakan berbagai komik dengan bermacam genre dan sangat lengkap. MANGAREADER.NET memiliki fitur fast loading untuk android, walaupun agak sedikit tidak responsive tetapi masih bisa di zoom.

9. MANGAFOX.ME

Situs ini menyediakan komik yang keren dan kekinian abis, tetapi masih dalam bahasa Inggris. Cocok untuk kalian yang suka translate-in sebuah komik. MANGAFOX.ME menyediakan komik yang lengkap dan tentunya Mobile Friendly.

10. KOMIKOO.COM

Situs ini meneydiakan komik lokal dari berbagai komikus terkenal di Indonesia. Kamu bisa membaca dan memilih komik sesuka kalian tanpa adanya gangguan yang berarti. Kalian juga bisa upload komik kreasi kalian di situs KOMIKOO.COM, sangat cocok untuk kalian yang ber cita - cita menjadi komikus yang dikenal banyak orang, bisa menyalurkan bakat kalian disitus KOMIKOO.COM. KOMIKOO.COM menjadi salah satu situs baca komik lokal terbaik saat ini.

Akhir Kata


Itulah 10 Daftar Wesbite Tempat Baca Komik Online Terbaik dan Gratis menurut blog ReqFox. Manakah yang menjadi unggulan kalian? dan tuliskan juga website yang bagus tetapi tidak masuk dalam daftar yah di kolom komentar.

Semoga Bermanfaat !

0 komentar