5 Game Android yang Cocok Temani Ngabuburit Kamu

5 Game Android yang Cocok Temani Ngabuburit Kamu - Menunggu waktu berbuka puasa atau istilah kerennya 'ngabuburit', adalah salah satu kegiatan yang menjadi ciri khas di bulan puasa. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya adalah ngegame. Banyak varian game yang bisa kamu mainkan sekedar untuk menunggu waktu berbuka, dan inilah 5 Game Android Seru Buat Ngabuburit versi Saya. Oke langsung aja, cekidot!

5 Game Android yang Cocok Temani Ngabuburit Kamu


1. EDGE
Buat kamu yang suka puzzle, nggak ada salahnya kamu coba game yang satu ini. EDGE adalah puzzle game dimana tugasmu adalah menggerakkan sebuah kubus hingga ke garis finish tanpa terjatuh ke dasar.
Kenapa cocok buat ngabuburit? Tiap-tiap level menyajikan tantangannya sendiri. Dan jika kubusmu jatuh otomatis akan direspawn pada checkpoint terakhir, sehingga pemain akan menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan tiap-tiap levelnya. 
2. Jetpack Joyride
Kalau ane boleh bilang, game ini adalah hasil Fusion antara Flappy Bird dengan Subway Surfer. Jetpack Joyride mengajak kamu untuk terbang dengan jetpack-mu sejauh mungkin sambil menghindari beberapa rintangan yang terus bertambah seiring bertambah jauhnya jarak yang kamu lalui.
Kenapa cocok buat ngabuburit? Sekilas Jetpack Joyride cukup simpel untuk dimainkan, namun sedikit saja kesalahan dibuat, the game is over. Jetpack Joyride tidak mengenal istilah checkpoint layaknya Subway Surfer. Jika pemain mati maka pemain akan dikembalikan ke posisi awal. Dengan ini pemain akan ter'motivasi' untuk bisa melampaui highscore yang pernah dibuatnya. 
 3. Sporos
Sporos adalah puzzle game yang menceritakan bahwa kamu adalah seorang ahli mikrobiologi dan tugasmu adalah menyusun area penyebaran sel sehingga membentuk beragam pola tertentu.
Kenapa cocok buat ngabuburit? Di awal permainan kamu akan dikenalkan cara bermain Sporos. Namun seiring bertambahnya level, kamu akan disibukkan dengan susunan pola yang ada dan membuatmu berjam-jam bereksperimen.
4. Tiny Tower
Tiny Tower mengharuskan kamu untuk membuat gedung setinggi yang kamu bisa. Dan untuk itu kamu bisa menarik sewa dari Bitizen yang bekerja di dalam gedungmu. Kamu juga diharuskan mengatur Bitizen yang ada di dalam gedungmu supaya mereka tetap bisa menghasilkan profit yang bisa kamu gunakan untuk membeli level baru.
Kenapa cocok buat ngabuburit? Dalam game ini semakin tinggi gedungmu maka semakin banyak pula Bitizen yang tinggal. Itu artinya semakin banyak pula usahamu untuk mengurus Bitizen yang ada dan membuatmu sibuk hingga berjam-jam. 
5. Apparatus
Apparatus adalah physical game dimana tugasmu adalah membuat suatu alat untuk memindahkan sejumlah bola ke tempatnya. Simpel, namun cukup menguras otak agar tecipta alat yang sesuai dengan objective level.
Kenapa cocok buat ngabuburit? Meskipun bergenre physical game, namun tak lantas memaksa pemain untuk memahami hukum fisika. Pemain bebas mengekspresikan inajinasi mereka dalam membuat alat, yang tentunya pemain bakal rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menciptakan beraneka macam kreasi alat mereka.
 Akhir Kata

Demikian artikel tentang 5 Game Android yang Cocok Temani Ngabuburit Kamu

Semoga Bermanfaat !

0 komentar